Laman

Sabtu, 09 April 2011

[NEWS] Serba-Serbi Model Rambut Seleb di Golden Globes 2011

Malam itu, selebritas berlomba-lomba memamerkan tatanan rambut terbaik. Ada yang berhasil tampil dengan rambut cantik sesuai dengan gaun, ada juga yang terlihat seperti baru selamat dari angin topan. Siapa saja mereka?


Sukses Besar: Sofia Vergara
Dalam satu kata: seksi. Aktris yang bermain di serial Modern Family ini tampil dengan rambut bergelombang yang dibelah pinggir. Sangat serasi dengan gaun tanpa tali buatan Vera Wang yang dikenakannya malam itu.



Gagal Total: Christina Aguilera
Rambut putih pirangnya malah terlihat seperti rambut palsu. Gaun tanpa tali rancangan Zuhair Murad yang dikenakan Christina akan lebih cocok dipadukan dengan rambut ikal lembut atau digelung ke atas.


Sukses Besar: Megan Fox
Megan menunjukkan kepada kita bahwa ternyata rambut bergelombang besar bisa mempercantik penampilan kita tanpa harus menutupi wajah. Ditambah rias mata yang dramatis dan lipstik warna pink, penampilan Megan semakin menarik.


Gagal Total: Catherine Zeta Jones
Entah kenapa, namun penampilan Catherine malam itu tampak terlalu kolonial.



Sukses Besar: Anne Hathaway
Dengan rambut ber-highlight dan belahan zig zag, Anne terlihat lebih muda dan anggun di waktu bersamaan.


Gagal Total: Helena Bonham Carter
Satu-satunya penjelasan yang masuk akal dari penampilan aktris ini adalah: dia datang ke Golden Globes dengan memakai rambut palsu yang dia pakai di film Harry Potter.


Sukses Besar: Christina Hendricks
Rambut merah dan gaun merah? Kenapa tidak? Christina memadukannya dengan sangat baik, meskipun rambut ikalnya sedikit bertabrakan dengan aksen di bahunya.



Gagal Total: Tina Fey
Bukan penampilan Tina yang terbaik. Rambutnya yang ditarik ke belakang membuat Tina terlihat tua. Gaun beludru L'Wren Scott yang dipakainya pun terlihat terlalu kolot.



Sukses Besar: Eva Longoria
Meskipun kehidupan asmaranya sedang kacau balau, sanggul rambut Eva yang dibelah pinggir terlihat sangat rapi dan elegan. Serasi dengan gaun Zac Posen elegan yang dipakainya.



Fotos: WireImage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar