Laman

Sabtu, 09 April 2011

[NEWS] Beberapa Fakta Menarik Seputar Golden Globes 2010

Golden Globe Awards bisa jadi belum bisa menyamai pamor Oscar yang memang sejak dulu jadi ukuran kesuksesan insan perfilman Hollywood tapi bukan berarti bahwa acara yang digelar oleh Hollywood Foreign Press Association ini lantas tak dilirik sama sekali. Malahan acara yang digelar sebelum Oscar ini seringkali jadi 'panduan' untuk memprediksikan para pemenang Oscar nanti. Dan tentunya acara sebesar ini tak akan lepas dari beberapa fakta menarik seperti di bawah ini.
Kelly Osbourne misalnya. Putri Ozzy Osbourne ini ternyata juga ikut hadir di acara Golden Globe Award yang digelar di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California 16 Januari waktu setempat. Bukan sebagai salah satu nominasi, namun Kelly hadir di sini sebagai polisi fashion. Kelly Osbourne bertugas mengomentari pakaian yang dikenakan para selebriti yang hadir hari itu. Kelly di sini mewakili jaringan televisi E!.

Di saat yang sama, Natalie Portman yang hari itu memenangkan gelar Best Performance By An Actress In A Motion Picture - Drama ternyata tak malu-malu memamerkan perutnya yang mulai terlihat membesar. Hari itu Natalie hadir mengenakan gaun berwarna pink hasil rancangan Victor & Rolf. Kabarnya, bayi pasangan Natalie Portman dan Benjamin Millepied ini diperkirakan bakal lahir musim panas nanti.

Satu lagi aktris yang hari itu terlihat anggun adalah Halen Mirren yang diberitakan hadir mengenakan kalung buatan Cartier yang diperkirakan berharga sekitar US$1,6 juta atau kurang lebih setara dengan Rp14 miliar lebih. Wow!

Golden Globe Award memang penuh kegembiraan namun bukan berarti semua orang lantas harus berbahagia. Mereka yang gagal menjadi pemenang bisa jadi harus menelan pil pahit meski hari itu Diane Warren, penulis tembang You Haven't Seen The Last Of Me yang memenangkan penghargaan Best Original Song - Motion Picture sempat mengajak para hadirin untuk mengenang meninggalnya Ronni Chasen. Ronni Chasen meninggal setelah menghadiri premiere film BURLESQUE. Dalam film BURLESQUE inilah Cher melantunkan tembang karya Diane yang berhasil merebut gelar terbaik tadi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar