Laman

Sabtu, 09 April 2011

[NEWS] Selebritas Yang Meredup di Balik Gaun Hitam

Warna hitam selalu dipilih banyak orang untuk menghadiri acara-acara resmi, termasuk penganugerahan piala Oscar dalam perhelatan Academy Awards 2011. Namun jika salah pilih, penampilan dengan gaun hitam malah tampak membosankan. Seperti para selebritas berikut.
 
Marisa Tomei memilih strapdress hitam dengan bahan satin yang dikombinasi tulle di bagian bawahnya. Warna hitam gaunnya membuat penampilannya terbilang 'aman'. Namun jika diperhatikan, Pilihan gaun Tomei tampak kuno. Potongan asimetris di bagian kain tullenya juga membuat tubuh sintalnya terlihat semakin penuh.
 
 
 
Bintang 'Cougar Town', Busy Philipps juga memilih gaun hitam untuk hadir dalam acara Academy Award 2011. Pilihan gaun berstruktur dengan detil origaminya juga terlihat modern. Sayangnya, gaun sutra pilihannya memiliki detil lipat penuh di bagian depan. Sehingga keindahan tubuh aktris pirang itu malah tertutup dibalik kehebohan detil gaunnya.


 
Jika dunia musik memiliki Lady Gaga yang sering membuat kehebohan dengan penampilannya, dunia perfilman memiliki Helena Bonham Carter. Gayanya yang selalu 'out of the box' selalu menjadi sorotan. Di acara Golden Globe 2011 lalu, ia memakai sepatu yang tidak sepadan, alias tidak matching. Salah satu sepatunya berwarna merah, dan yang lain berwarna hijau. Kini di acara Academy Awards 2011, ia memilih gaun hitam dari bahan velvet yang terkesan gothic. Walau velvet menjadi trend di awal tahun 2010 lalu, namun tampaknya istri dari Tim Burton tak peduli. Baginya menjadi dirinya sendiri yang terpenting.
 
 Jika Anda ingin tampil memukau tapi tetap tidak terlihat membosankan, pilihan gaun dari Natalie Portman bisa jadi contoh. Natalie memilih gaun ungu tua gelap untuk menyembunyikan siluet tubuhnya yang tengah berbadan dua. Warna ungu gelam memiliki efek yang sama dengan warna hitam, memiliki kesan glamour dan mewah, namun tidak membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar