Laman

Sabtu, 09 April 2011

[NEWS] Victoria meminta maaf ke Nickhun

Nichkhun baru-baru ini mengungkapkan rasa kecewanya atas kelakukan Victoria.
Pada episode terakhir MBC’s “We Got Married“, Nichkhun memeriksa video dari China’s CCTV, yang salah satu bintang tamunya adalah Victoria.
Victoria sudah berjanji dengan suaminya di episode sebelumnya untuk mengatakan namanya keras-keras selama pembuatan film yang disebut misi khusus. Dan karena Nickhun ingin melihat apakah ia menepati janjinya, Nichkhun memantau acara TV itu.

Tapi, Victoria tidak bisa melaksanakan misi itu. Kemarahan Nichkhun memburuk ketika Victoria terlihat terlalu ramah dengan MC di acara itu. Ketika Nichkhun ditanya oleh istrinya, dia menggambarkan  kekecewaannya dengan tidak berkata apapun dengannya dan menjawab “Aku tidak tahu“.
Untuk membuat perasaan Nichkhun supay tidak marah lagi akan misinya yang gagal, Victoria menampilkan Special Dance untuknya. Dia dance Super Junior’s ‘Sorry Sorry’dan berhasil membuat suaminya tersenyum, meskipun dia bercanda dengan bertanya, “Misi apa ini? Apakah ini termasuk dalam CCTV China? “.
Victoria menjelaskan, “Aku  tidak punya banyak waktu “ dan Nichkhun memaafkannya dengan mudah setelah melihat ngedancenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar