Laman

Sabtu, 09 April 2011

[NEWS] Kim Won Joon & Park So Hyun memulai pernikahan mereka di We Got Married

Pada tanggal 9 April, Kim Won Joon dan Park So Hyun – resmi menjadi pasangan terbaru di MBC “We Got Married”.
Mereka telah berteman selama 18 tahun. Meskipun mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan status pasangan yang tiba-tiba, keduanya bisa menyesuaikan dengan cepat berubah saat mengenakan pakaian yang sesuai dan menyajikan pesta pernikahan untuk mereka sendiri, lengkap dengan teman-teman selebriti mereka.
Kim Jin Pyo yang menjadi host acara dengan Bae Gi Sung sebagai officiant dan Choi Jae Hoon sebagai tamu. K. Will yang juga ada, ia bercanda dengan memerintahkan pasangan ini untuk mencium pipi setiap kali ia mengatakan ‘Present’ dalam lirik.
Park So Hyun malu-malu menyatakan, “Saya ingin bertanya bukankah saya seorang nuna .. Karena kami begitu dekat juga. Aku berusaha terlihat secantik mungkin untuk dia, dan biasanya dia akan bertanya padaku dengan apa yang saya pakai, tetapi dia tidak bertanya pada hari itu .. yang membuat saya menyadari bahwa dia benar-benar menganggap saya sebagai istrinya. Dia benar-benar merasa seperti seorang pria karena meskipun kita sudah saling kenal selama 18 tahun, itu adalah pertama kalinya kami bertemu dalam keadaan seperti itu. Kami merasa seperti pasangan pada saat itu. “
Kim Won Joon dengan romantis berkomentar, “Ada sesuatu yang berbeda tentang hari ini, dia bukan nuna yang telah saya kenal begitu lama. Dia tampak menakjubkan dalam gaun pengantin. ” Dengan tertawa malu, ia menambahkan,”Dia mempunyai lengkungan tubuh cantik. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar