Laman

Sabtu, 16 April 2011

Kecelakaan Mobil Super Junior.

Walaupun sudah 2 tahun lalu, aku bakalan ngulas lagi tentang kecelakaan SuJu ini.
Supaya kalian semua hati - hati dalam berkendaraan.... >_<

Pada tanggal 19 April 2007, kira - kira pukul 12.30 malam atau dini hari, Kyuhyun, Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan 2 manager Super Junior sedang dalam perjalanan menuju apartemen setelah melakukan siaran KBS Super Junior Kiss The Radio. Ketika dalam perjalanan, tiba-tiba ban depan bagian kiri pecah,membuat pengemudinya yang merupakan salah satu manager, harus memutar jalan( kemungkinan banting setir) namun lepas kendali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan tergelincir sekitar lebih dari 30 meter. Bersamaan itu pula, mobil kemudian terbalik.

Saat kejadian, Kyuhyun duduk di sebelah supir, oleh karena itu ia yang mendapatkan luka paling parah. Sejauh ini dikabarkan ia menderita patah kaki, retak di bagian pinggul, kerusakan tulang iga/rusuk, dan memar pada bagian wajah. Ia segera mendapatkan operasi pada bagian tenggorokannya untuk memperbaiki pernafasannya. Para dokter membuat 1 atau 2 cm irisan di dadanya dan memasukkan pipa kedalamnya agar ia dapat bernafas dengan baik. Dokter mengatakan bahwa kemungkinan Kyuhyun akan berada di rumah sakit selama beberapa bulan.

Shindong mengalami memar-memar pada bagian wajah dan tubuhnya. Ia sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Leeteuk sang ketua super junior tertimpa pecahan kaca dibagian punggungnya dan harus masuk ruang operasi untuk mengeluarkannya, lalu sedikit luka goresan disekitar matanya serta memar-memar. Sama halnya dengan Leeteuk, Eunhyuk dilaporkan mengalami luka di bagian punggung dan harus dijahit.

Sejauh ini Kyuhyun harus beristirahat penuh karena dadanya belum sembuh total. Dari kamar Emergency kini Kyuhyun sudah dipindahkan ke ruang ICU rumah sakit Seoul Kang Nam.

Berita gembira mengatakan dokter yang menolong Kyuhyun ini berkata bahwa luka pada bagian paru-paru Kyuhyun kemungkinan tidak akan mengganggu aktivitas bernyanyinya nanti. Disebutkan juga kalo saat ini pihak rumah sakit hanya akan memonitor kondisinya untuk mengetahui langkah apa yang selanjutnya harus dilakukan, apakah harus kembali dilakukan operasi atau tidak, atau hanya dilakukan pemulihan saja. Hingga kini Kyuhyun masih menggunakan alat bantu pernafasan, karena terkadang ia kembali kesulitan bernafas serta sering mengalami pendarahan. Namun sekarang kabarnya dia sudah lebih stabil.

Akibat kejadian yang menimpa 4 personil Super junior ini, akhirnya pihak management memutuskan untuk meng-cancel seluruh kegiatan 4 personil ini serta sebagian kegiatan anggota personil lainnya. Beberapa jadwal yang akhirnya harus dicancel antara lain: MBC Popopo, dimana Shindong bertugas menjadi MC, penampilan Super Junior Trot di KBS2 Music Bank, Kyuhyun yang dijadwalkan akan tampil dalam sebuah film (masih belum pasti akan dicancel atau tidak), Heechul untuk sementara waktu akan absen menjadi MC dalam SBS Inkigayo, begitu pula KangIn yang entah sampai berapa lama akan absen dari kegiatannya sebagai DJ Radio Chunji. Mulai tanggal 19 April malam, siaran Super junior Kiss The Radio untuk sementara waktu digantikan oleh Ryeowook dan Sungmin.

Ayah Kyuhyun mengatakan bahwa keadaan anaknya sudah mulai membaik, dan ia sudah sadar namun kembali tidur dengan menggenggam tangan sang Ayah. ^_^

...bagi yang belum hafal dengan wajah Kyuhyun...
kyuhyun
...Kyuhyun saat dibawa ke Rumah sakit...
kyuhyun
...mobil van yang membawa Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan Kyuhyun...

kyuhyunkyuhyun

Buat Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan Kyuhyun, Kita atas nama Ikorlov berdoa semoga keadaan kalian akan semakin baik dari hari ke hari, dan bisa beraktivitas kembali, untuk para orang tua (khususnya Kyuhyun) serta personil Super Junior lainnya kita juga berharap semoga kalian tabah dalam melewati ini semua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar