Laman

Sabtu, 09 April 2011

[NEWS] Kegemaran Baru Angelina Jolie

VIVAnews - Angelina Jolie memiliki cara baru untuk menghilangkan kejenuhan saat sedang berada di lokasi syuting. Saat ini, ibu dari enam orang tersebut sedang keranjingan video game Angry Birds. Hampir setiap waktu, Jolie selalu terlihat sedang berkutat dengan permainan favoritnya tersebut. 

Menurut sumber, Jolie terlihat begitu menikmati hobi barunya itu. Ia dikatakan sangat terobsesi dengan permainan video game tersebut. Pemandangan itu terlihat saat ia sibuk menjalani kegiatan mengisi suara untuk film animasi' Kung Fu Panda 2'. 

"Ia benar-benar terobsesi dengan permainan 'Angry Birds', meskipun istirahat hanya 10 menit, Jolie akan langsung menantang siapapun untuk bermain cepat," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer , Jumat 8 April 2011. 

Jolie begitu bersemangat dengan permainan tersebut. Bahkan, sesekali terdengar teriakan Jolie yang melengking saat sedang asyik menikmati video game itu. 

Pasangan hidup Brad Pitt ini juga mengajak para kru film 'Kung Fu Panda 2' untuk bermain bersamanya. Para kru justru merasa takuta dan tidak nyaman dengan kegemaran baru wanita berusia 35 tahun tersebut. Mereka berusaha untuk menghindari bermain video game itu dengan Jolie. Hal ini disebabkan karena artis berbibir seksi itu tak mau dikalahkan. 

"Kru takut untuk mengalahkan dia. Jika dikalahkan para kru, maka Jolie akan meminta pertandingan ulang," ucap sumber lagi. 

Jika para kru berusaha untuk mengalah dengan Jolie, tidak demikian dengan lawan main Jolie, Black Jack. Aktor ini justru mampu membuat bintang 'The Tourist' itu penasaran karena dikalahkan Jack Black sebanyak tiga atau empat kali. 

"Jack Black sering digoda para kru. Karena kru film itu tidak mau bermain dengan Jolie," ungkap sumber lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar